SOSIALISASI PELEBARAN JALAN H.RAIS ARAHMAN

 

Camat Pontianak Barat Siti Komalasari di dampingi Lurah sungai jawi dalam serta babinsa saat melakukan sosialisasi pelebaran jalan kepada masyarakat (18/02/219)

Khusus pelebaran jalan paralel, Kecamatan Pontianak Barat kembali melakukan sosialisasi. Selain pelebaran jalan paralel, penyempurnaan gemoetri jalan yang ada akan dibuka termasuk juga pelebaran Jalan H Rais A Rahman, Jalan Hasanudin, dan Jalan Husein Hamzah bakal dikerjakan mereka tahun ini. Kemudian pengerjaan drainase dan jalan lingkungan di Kecamatan Pontianak Barat yang kondisinya perlu perbaikan, juga bakal dikerjakan mereka tahun ini.

Di tahun 2019, diakui dia masih ada lanjutan pengerjaan jalan dan draianse lingkungan. Namun, tak dipungkiri dia, tak sebanyak tahun lalu. Ia meyakini di 2019 ini sisa pengerjaan itu bisa dituntaskan.

Untuk pengentasan wilayah kumuh di Kecamatan Pontianak Barat, diakui dia, Pemkot juga telah banyak menggelontorkan programnya. Dia memisalkan pada prorgam bedah rumah. Selain itu, Pemkot melalui bantuan dari Pemerintah Pusat saat ini, menurut dia, juga tengah mengerjakan pembangunan rumah susun di Jalan Karet. “Untuk rusun di sana dikhususkan buat masyarakat yang berkeluarga. Tentu ini juga salah satu upaya dalam pengentasan wilayah kumuh di Barat,” ungkapnya.