PENUTUPAN STQ XXV KOTA PONTIANAK 2019

 

Camat Pontianak Barat Siti Komalasari menyampaikan bahwa Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kota Pontianak Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses. Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Pontianak Barat ini berlangsung dari tanggal 4 – 8 Februari 2019.

STQ XXV tingkat Kota Pontianak resmi ditutup oleh Sekda Kota Pontianak Dr. H. Mulyadi, M.Si pada Jumat malam (8/2/2019). Sebagai juara umum adalah Kecamatan Pontianak Kota.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Siti,  Menurut pejabat nomor satu di lingkungan Kantor Kecamatan  Pontianak Barat ini, STQ Kota Pontianak pelaksanaannya termasuk tercepat se Kalbar. Karena Kabupaten/Kota yang lain belum ada yang melaksanakan STQ, jelasnya.

STQ XXV tingkat Kota Pontianak diikuti oleh enam Kecamatan, yakni Kecamatan Pontianak Kota, Pontianak Barat, Pontianak Timur, Pontianak Utara, Pontianak Selatan, dan Pontianak Tenggara. Terkait hal tersebut, Siti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh ASN di lingkungan Kantor Kecamatan Pontianak Barat yang terlibat langsung dalam kegiatan STQ yang dibuka langsung oleh Walikota Pontianak.