MONITORING PENGINAPAN DI TPI DAN KETANGKASAN BILYAR DI JL. MARTADINATA

Tim Trantib Kecamatan Pontianak Barat Beserta staf  di dampingi Babinkamtibmas Kelurahan Sungai Beliung, Jum’at siang 21 september  2018  meninjau lokasi Permainan Ketangkasan Bilyar Jl.RE. Marta Dinata, kegiatan ini merupakan kegiatan monitoring rutin Kecamatan Pontianak Barat terhadap tempat tempat yang di anggap dapat berpotensi menimbulkan gangguan ketentraman dan ketertiban, serta meberikan himbauwan himbawan kepada pemilik atau pengurus tempat usaha tersebut untuk menjaga keamana dan ketertiban.

 

Tim yang di pimpin Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Pontiaanak barat Bpk. Ade Waldi  juga menyambangi salah satu bangunan penginapan yang kata nya sudah tidak beroperasi namun di keluhkan warga sekitar sebagai tempat praktek tindakan asusila, dan setibanya di lokasi yang di maksud di temukan pasangan muda mudi yang sedang berduaan .

Pemilik/penjaga bangunan tersebut melarikan diri saat melihat kedatangan tim trantib kecamatan  yang berniat menanyakan perihal aktifitas di bangunan penginapan lama tersebut

dalam kesempatan tersebut muda mudi yang di temukan sedang berduaan di data dan di berikan nasehat nasehat akan kesalahan yang mereka lakukan .