GOTONG ROYONG SERENTAK EMPAT KELURAHAN MENJELAN HARI KEMERDEKAAN

 

Kecamatan Pontianak Barat  12/08/2018 beberapa hari lagi Negara Republik Indonesia akan melaksanakan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. dimana seperti tahun-tahun sebelumnya akan dimeriahkan berbagai perlombaan baik perlombaan tradisonal maupun perlombaan non tradisional.

Warga kecamatan Pontianak Barat tidak ketinggalan dalam kemeriahan Hut RI ke 73 tersebut. dimana warga giat dan semangat dalam bergotong-royong untuk mempersiapkan perlengkapan dan peralatan untuk perlombaan serta menghiasi lingkungan dengan Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul sebagai penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan republikm indonesia.

Gotong-royong ini dikoordinir oleh para lurah dan di pantau langsung oleh Camat Pontianak Barat Siti Komalasari,  beliau berpendapat, dalam penyambutan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 ini perlu adanya kegiatan bersih bersih lingklungan, siti juga mengerahkan seluruh aparatur sipil negara jajaran nya untuk menyebar di kelurahan kelurahan dan ikut membantu proses bersih bersih lingkungan.

Siti juga menegaskan agar jajaranya tidak berpangku tangan dan hanya memantau giat gotong royong tersebut tapi juga harusa membantu warga dalam bersih bersih lingkungan.