SOSIALISASI PENERTIBAN PEDAGANG YANG BERJUALAN DI ATAS PARIT UJUNG JALAN TEBU

Sosialisasi penertiban bangunan bagi pedagang kaki lima yang menggunakan trotoar/parit di Jl. komyos sudarso . Sosialisasi ini di pimpin Camat pontianak Barat Siti Komalasari dan di ikuti Lurah Sungai Beliung serta trantib  kecamatan, bhabinkamtibmas, bhabinsa.

Siti  menjelaskan, banyaknya para pedagang kaki lima yang berjualan dan mendirikan bangunan di atas torotoar dan parit di sepanjang jalan Komyos Sudarso tentu akan sangat mengganggu kenyamanan dan keindahan terutama bagi pengguna jalan, apalagi Jl. Komyos Sudarso dikenal dengan arus lalulintas yang padat.

Ditambahkan Siti, masyarakat  harus mentaati peraturan daerah agar tercipta keamanan dan ketertiban dapat terwujud sesuai harapan bersama.

“Dan saya tidak akan bosan mengsosialisasikan kepada para pedagang yang berjualan di atas trotoar maupun parit, guna meminimalisir kerugian pedagang apabila Satpol PP melakukan penertiban “,ungkap Siti.

Dalam giat sosialisasi tersebut Siti membuatkan pernyataan tertulis kepada pedagang agar membongkar lapak dagangan nya yang berada di atas parit dan memberikan batas waktu pembongkaran.