Camat Pontianak Barat Sambut Baik Pasar Murah dari Dinas Pangan, Peternakan, dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Barat Menjelang Idul Fitri 1439 H.

Camat Pontianak Barat Memberikan sambutan pembukaan pasar murah dari PemProv 7/6/2018

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Tahun 2018, Dinas Pangan, Peternakan, dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Barat  menggelar Pasar Murah di Kecamatan Pontianak Barat Tepat nya di Halaman Aula Kantor Camat Pontianak Barat

Pasar Murah tersebut disambut baik oleh Camat Pontianak Barat Siti Komalasari  dalam sambutannya Siti menyampaikan harapannya agar masyarakat di Kecamatan Pontianak Barat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, untuk memperoleh dan melengkapi kebutuhan pokok menjelang Idul fitri, dengan harga murah dan terjangkau.

“Jika di pasar biasanya Sembako (sembilan bahan pokok) mahal, maka pasar murah itu menjual di bawah harga pasar, agar bisa membantu masyarakat kita,” tutur Siti.

Orang nomor satu di Kecamatan Pontianak Barat itu mengingatkan, kebutuhan pokok yang dijual saat itu hanya bagi masyarakat, bukan untuk pedagang yang berniat menjual kembali Sembako tersebut.

“Jadi saya ingatkan kembali, barang-barang kebutuhan pokok yang dijual dengan harga murah ini bukan untuk para pedagang yang mau jual lagi, segala gula, minyak goreng, dan sebagainya ini di tokonya. Ini untuk masyarakat kita yang benar-benar membutuhkannya, tegas Siti.