Peninjauan Lapangan Terkait Laporan Warga Tentang Keberadaan Tower di GG.Nilam Sari

Kasi Trantib Beserta Staff Kecamatan Pontianak Barat saat Pemantauan Tower di GG. nilam sari(02/04/2018)

 

Terkait dengan pengaduan masyarakat akan keberadaan tower di GG. Nilam Sari, staff Trantib beserta kepala seksi ketentraman dan ketertiban Kecamatan Pontianak Barat Turun kelapangan terkait laporan warga tentang keberadaan tower GSM yang berada di  jl. Karet GG nilam sari Kelurahan Sungai Beliung Kecamatan Pontianak Barat

Tim yang di pimpin Drs.Ade Waldi tersebut beranjak dari kantor camat pada pukul 09:20 wib dan tiba di lokasi sekitar pukul 10:00wib , setiba di lokasi tim langsung mengunjungi rumah warga yang ada di sekitar towewr tersebut untuk memperoleh informasi .

tim kecamatan mengumpulkan informasi terkait keberadaan tower di lingkungannya

Dari beberapa informasi yang diperoleh dari warga saekitar dan warga yang rumah nya bersebelahan langsung dengan tower di maksud  dapat di di simpulkan sementara bahwa keberadaan tower tersebut mulai meresahkan warga.

Adanya sebentuk item yang jatuh dan menimpa rumah warga  semakin membuat warga merasa resah dan melaporkan keberatan mereka ke kantor Kecamatan Pontianak Barat, dalam keterangan nya pak Ade Waldi selaku Kasi Trantib Kecamatan akan memediasi keluhan warga dengan vendor tower tersebut.