Penilaian Lomba Perpustakaan Tingkat Kota di Kelurahan Sungai Jawi Dalam

Leon Pangabean SH. selaku panitia penilaian lomba Perpustakaan bersama Ibu-Ibu PKK saat penilaian lomba Perpustakaan di Kelurahan Sungai Jawi Dalam

Pontianak 16 april 2018  Tim Penilai lomba Perpustakaan Tingkat Kota  Kota pontianak  hari ini mengunjungi Kelurahan Sungai Jawi Dalam guna memperoleh data data yang akan di jadikan acuan penilaian lomba perpustakaan tingkat kota, kota pontianak.

Bapak Leon Pangabean, SH. selaku salahsatu anggota panitia penilaian lomba perpustakaan tersebut dalam keterangan nya mengatakan “lomba perpustakaan ini merupakan  program nasional,  sekarang kita laksanakan tingkat kota baru nanti dilanjutkan tingkat provinsi dan diteruskan ke tingkat nasional, lomba yang tingkat kota yang juara satu kita usulkan untuk mengikuti lomba tari tingkat provinsi hasil dari provinsi nanti diusulkan untuk mengikuti tingkat nasional dan hadiah yang juara satu pemenang tingkat nasional akan menerima hadiah di Jakarta dan diundang oleh kementerian dan langsung diserahkan oleh bapak presiden”.

Leon Pangabean, SH.  menambahkan tim penilai  ada tiga orang yaitu dari dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi dua orang dan dari dinas perpustakaan kota 1 orang yaitu merupakan pustakawan Kota Pontianak dan mereka memang sudah profesional dan mereka juga independen tidak ada unsur untuk mempengaruhi mereka karena mereka adalah pustakawan yang sudah diakui oleh pemerintah Kota Pontianak.