Lomba Posyandu Di Kecamatan Pontianak Barat

Pelayanan Terpadu (Posyandu) Mutiara ananda yang berada di jln sawo, Kelurahan sungai jawi luar, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, hari ini, Rabu (13/12) dikunjungi Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat kota pontianak Tahun 2017.

Ketua Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Kota Pontianak Tahun 2017,  mengatakan, kedatangannya ke Posyandu Mutiara ananda untuk mengetahui berbagai kegiatan dan program yang dilakukan di Posyandu tersebut.

“Kita ingin tahu, program dan kegiatan seperti apa yang dilakukan oleh Posyandu, sejauh mana efek dan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Keluraha sungai Jawi Luar,  mengatakan, pelayan Posyandu bersifat fundamental dan sangat strategis karena Posyandu dapat menjadi pilar kemajuan bangsa.

“Posyandu berperan meningkatkan generasi bangsa untuk menjadi bangsa yang lebih sehat dan lebih maju karena asupan gizi yang baik,” katanya.

Kedatangan rombongan Penilai Lomba Posyandu 2017 disambut oleh Camat Pon tianakBarat Ibu Najwa bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Keluraha Sungai Jawi Luar,